Jumat, 25 Januari 2013

Seohyun 2013

Hi, lama tak berjumpa! Setelah cukup sibuk dengan berbagai hal, blog ini menjadi terlantarkan... :(
Hehe, terima kasih untuk semua yang datang ke blog ini... arigatou gozaimase minnasan.... !

Setelah cukup lama mengotak-atik blog ini... sedikit benah sana, benah sini (XD... Yah, emang rumah dibenah-benah!) Akhirnya blog ini mempunyai sedikit tampilan baru... huehehe...

Okay, kali ini aku mau nge post tentang video yang baru saja aku tonton.
Jadi berita ini mengenai Seohyun.... Yup, uri maknae, Seohyun SNSD... Jadi, aku baru tahu kalau ada banyak artis yang mengidolakan Seohyun...
Okey, aku tahu Seohyun memang cantik, dan juga terkenal alim dan kalem diantara anak-anak Soshi lain, tapi tetep aku kira pesona Seohyun agak kalah dibanding anak Soshi yang lain, seperti Yoona, Taeyon, Yuri, Tiffany... Yah, at least tadinya aku pikir begitu...
tapi ternyata enggak! Banyak juga yang suka Seohyun. Ku kira cowok biasanya agak ilfil sama cewek yang terlalu alim dan kalem... apalagi di dunia hiburan, tapi ternyata tidak! Pesona Seohyun yang berbeda dalam tanda kutip membuatnya banyak di gemari. Hehe... emang barang, digemari :P

Lagi pula, Seohyun selain cantik, walau terkadang mukanya agak tembem, makanya aku heran itu beneran emang dia tembem banget atau cuma di tivi aja makanya kelihatan tembem ya? Aku kira waktu nonton WGM, yang di episode mereka ke Busan terus ketemu temannya Yoghwa CNBLUE, itu kan si temen ceweknya Yonghwa bilang kalau ternyata Seohyun punya wajah yang lebih kecil daripada di tivi. Jadi aku pikir, ketembemam Seohyun cuma karena di tv aja....
Padahal tubuhnya kurus begitu... lihat aja lengan Seohyun, cuma kok pipinya tetep kelihatan tembem ya? Wkwkwkw... tapi tetep cantik kok, unie... !

Seohyun juga memiliki suara bagus, dan pandai menari. MC-ing juga keren, kemarin aja waktu tahun baru dia didaulat jadi MC... gemana gak keren tuh?

Seohyun juga dikenal paling sopan, dan selalu ramah, bahkan para manager di SM juga mengakuinya...
Dia juga pintar tentang musik, jago main piano, bisa main gitar pula (Hehe, thank's to Yoghwa)

Cuma aku agak terganggu dengan konsep style-nya di comeback SNSD kali ini di album I Got A Boy. Nice, really Nice Song, but Seohyun's style in there is really horrible. At first, saat aku lihat dia potong poni, waktu lagi MC-ing di Music Core, I think she looks cute and younger. But when I see the MV... I just like... O M G Where's our goddes? I think aku lebih suka model rambutnya yang dulu. Dulu ia tampak lebih anggun dan seperti putri saja. Tapi well, she is still pretty as usual. Ah, tapi waktu aku lihat di Romantic Fantasy dan waktu dia MC-ing di akhir tahun... dengan poni pendek pun ia terlihat seperti goddess...

 > > > > sorry, my writing is kinda mess... >>>>>>

Seohyun in I Got A Boy

In MBC Gayo Daejun 2012


Seohyun with Nicole KARA at MBC Gayo Daejun 2012


Sumber: banyak... googlegambar.... dsb



0 komentar:

Posting Komentar