Minggu, 17 Februari 2013

Sinopsis I Need Romance 2012


Hi, semua! Ketemu lagi! Hehe, bagaimana kabar semua? Hoho, semoga baik-baik saja ya? Khe-khe-khe... Oya, berhubung saat melihat-lihat isi dari blog ini ternyata banyak yang suka dengan postingan tentang I Need Romance 2012 maka kali ini aku akan memberikan sinopsisnya... oke?

Kalau boleh jujur aku juga belum melihat keseluruhan dari cerita I Need Romance 2012, yah, sedikit menskip-skip beberapa adegan karena bagiku adegan-nya terlalu membuat hati berdebar. Apalagi dari awal cerita aku sudah suka dengan karakter Seok Hyun, tapi dengan berlanjutnya episode, karakter Ji Hoon semakin membuatku berpikir dua kali dan bilang, "Hmmm, maybe, it's ok even if she become Ji Hoon's" Dan itu yang aku agak radak sebelin, makanya aku suka skip-skip adegan dan akhirnya sampai tamat juga... ending yang bagiku cukup memuaskan! <<< Hoho, sorry, spoiler!

Karena di postingan sebelumnya aku sudah pernah sedikit membahas tentang I Need Romance 2012, maka kali ini langsung saja yuk kita lihat sinopsisnya


Nah, itu tadi sinopsisnya... bagaimana? Tertarik untuk menonton? Selamat membaca kalau begitu :D


Sumber: harro-there.com, kaedejun.wordpress.com, couchkimchi.wordpress.com, googlegambar

0 komentar:

Posting Komentar