Minggu, 01 Juli 2012

Sinopsis Autumn's Concerto


Kali ini aku akan membagikan sebuah sinopsis tentang drama taiwan berjudul "Autumn's Concerto". Drama ini adalah drama taiwan pertama yang membuatku tertarik dan tak bisa lepas darinya. Alur ceritanya yang menarik dan berjalan natural alias enggak terlalu maksa seperti kebanyakan drama, serta para pemainnya yang pinter banget mainin peran mereka, setting tempatnya, dan soundtrack drama ini yang amazing membuat drama ini menjadi drama MUST TO SEE di list drama ku. Hehehe

Selain dapat memainkan karakter mereka dengan baik di drama ini, para pemainnya juga sangat "enak untuk dilihat", karena mereka cakep dan cantik-cantik. Sebut saja Vaness, siapa sih yang gak kenal salah satu personel F4 itu, ternyata walau waktu telah banyak berlalu sejak meteor garden, si cute yang satu ini tetep aja cute, apalagi body-nya! Wuih, body bagus ditambah tampang cakep, mana tahan! Apalagi di drama ini dia jadi cowok temperamen yang nakal gitu! Hahah, Vaness kamu cocok banget jadi Ren Guang Xi! Dia juga pinter banget meranin jadi pengacaranya. Terus ada Andy Ann, yang jadi tokoh utama wanitanya, dia cantik dengan body bagus dan tentunya pintar akting juga. Selain itu, entah mengapa dia bisa memvisualisasikan cerminan seorang single mother yang mencintainya anaknya dengan sangat-sangat baik. Terus chemistry diantara mereka berdua ituloh, berasa pengin mereka nikah beneran aja! So sweet banget! Selain para bintang dewasanya yang membuat aku takjub, pemeran anak mereka, Xiao Le, juga cute banget, dia masih kecil tapi bisa akting dengan adorabel gitu! Jarang banget ada anak kecil bisa akting seperti dia.

Nah, sekarang kita membahas ceritanya. Cerita ini berkisar tentang Ren Guang Xi (Vaness Wu), seorang mahasiswa hukum yang kaya raya tapi tak peduli dengan sekitar. Dia juga punya keluarga yang broken home giut, makanya dia juga jarang dapat nilai bagus di kampusnya walaupun dia sebenarnya cukup berbakat jadi pengacara. Ia playboy, suka mempermainkan orang dan bertaruh dengan teman-temannya untuk mendapatkan seorang gadis. Suatu hari temannya mengajaknya bertaruh untuk mendapatkan seorang gadis yang paling susah diajak kencan, yaitu seorang gadis yang bekerja di kafetaria sekolah bernama Liang Mu Cheng. Liang Mu Cheng adalah seorang gadis baik-baik dengan latar belakang yang cukup kelam. Nah, sebelumnya mereka berdua juga pernah bertemu saat si Guang Xi memarkir mobilnya ditengah jalanan ketika berantem dengan pacarnya dan menghentikan bus yang sedang ditumpangi Mu Cheng. Tentu saja Mu Cheng yang tahu sifat Guang Xi yang menyebalkan langsung menolak ajakan kencan Guang Xi. Namun Guang Xi memanfaatkan buku Hua Tao Ye (teman baik Mu Cheng) dan berhasil mengajak Mu Cheng kencan. Akhirnya dimulailah kisah cinta mereka berdua. Berbagai cobaan menghadang termasuk, ketidaksukaan ibu dari Guang Xi, perjodohan Guang Xi dengan mahasiswa kedokteran yang cantik dan baik hati, dan tumor otak yang diderita oleh Guang Xi.
Nantinya, Mu Cheng meninggalkan Guang Xi yang akan operasi tumor otaknya dan tetap dengan dingin meninggalkan Guang Xi walaupun si Guang Xi udah lari-lari mengejar dia supaya dia tidak pergi. Tapi karena alasan tertentu Mu Cheng tetap pergi meninggalkan Guang xi tanpa mengetahui bahwa ia telah mengandung anak dirinya dan Guang Xi.
Setelah 6 tahun kemudian, akhirnya mereka bertemu kembali. Mu Cheng telah melahirkan Xiao Le(anak laik-lakinya) dan hidup sederhana di desa, sedangkan Guang Xi telah menjadi pengacara terkenal dan bertunangan dengan mahasiswi kedokteran tadi, tanpa ingat sedikitpun tentang masa lalunya sebelum operasi! Nah, bagaimana kira-kira nasib mereka???
Akankah Guang Xi ingat kembali pada Mu Cheng? Dan apabila ia ingat, siapakah yang akan ia pilih, Mu Cheng atau tunangannya yang baru? Lalu apa sebenarnya alasan mengapa Mu Cheng meninggalkan Guang Xi 6 tahun yang lalu? Okay... yuk, silahkan di baca sinopsisnya dibawah ini!!!
Oya, SINOPSISNYA ada dibawah gambar-gambar ini oke? ^^
for picture thanks to google,












2 komentar:

Jujur...drama "autumn concerto" adlh drama taiwan favorit aq...selain karna pemerannya yg cakep2 haduhh...cemistry nya dapet bnget..bikin baperr minta ampun
Awalnya gax suka sama drama taiwan..tpi setelah nnton ini...hmm..jadi suka bnget..tpi ada jga sihh bbrpa yg kurang suka
Tpi.pokoknya kangen banget sama drama ini udah gax pernah tayang kayaknya yaa??

26 Agustus 2018 pukul 06.59

Pengen bisa beli film ori nya gimana ya

13 Januari 2019 pukul 08.30

Posting Komentar