Rabu, 12 September 2012

Recap Running Man 109

Oke, teman, how are you today? Wkwkwk... today was pretty hectic for me. But now I'll give you my recap about Running Man... the newest episode, of course.

Di episode 109, Running Man kali ini kembali menghadirkan GARRY... Oh, I almost scream when I see him, I was like... "Kyaaa!!! It's Gary!!!"--------Ehmm, sorry for my bias, kekeke... Yup, di episod 109, Garry yang selama 2 minggu ini enggak bisa ikut Running Man gara-gara sakit pinggang akhirnya kembali lagi. How glad he is and others and of course me, when he come. Walaupun begitu due to his previous injuries, he cant really run well, and all the time in this episode, Garry who originally always run and run and run fast just accept the idea to walk and walk, and when he really run... he always hold his hip... and I feel so sorry for him because it's look painful. Hemm, I really hope that he will get well soon, please, take care yourself, oppa!!!



Selain diberi kejutan karena Garry sudah kembali, para kru juga diberi kejutan dengan adanya 2 house and infront of each of them there are carpet, emm maybe like red carpet but it's blue and red. First, they line up in the blue one and see who is coming for the guest... and tada! It's the marine boy's Park Tae Hwan... anyone know him??? Maybe youre not. But in Korea he is famous from being swimming athlete who join in  olimpiade 2012... so everyone give the marine boy with the enthusiasm welcome that all running man team give to all the guest... And then, they line up again in the red one, and more surprise by the second guest... she is Son Yeon Jae, the rhythm gymnastic who also participated in olympic. And of course, because almost the running man team is male, when they see a girl as their guest they feel really happy.




And then, the game begin when the team decided. As always, it's use "batu-gunting-kertas" game, Park Tae Hwan VS Son Yeon Jae. In the end, Park Tae Hwan, Jong Kook, and Gary as GREEN team, Son Yeon Jae, Jae Suk, and Kwang Soo as the PINK team, and last Ji Suk Jin, Ji Hyo, and Haha as BLUE team. And the game start!

First, mereka pergi ke sebuah area, mungkin area bermain soalnya ada kolam renang, de el el. Disana tipe training olimpiade-nya kalau enggak salah summer... mereka harus menyelesaikan misi ditempat itu dulu sebelum bisa ke tempat lainnya....



team green dan pink memilih untuk menyelesaikan misi "lompat-lompat di semacam trampoline, mungkin, untuk mencapai mic yang dipasang tinggi diatas, sambil karaokean dan nari-nari... mereka harus memenuhi target nilai yang ditentukan-------dan susah sekali untuk dapet nilai itu, tapi akhirnya berkat penambahan nilai dari pink team, green bisa lolos ke babak selanjutnya, namun tak lama kemudian karena kemurah hatian park tae hwan terhadap yeon jae, pink team juga lolos.

sementara itu, tim blue lebih memilih misi di kolam renang terlebih dahulu. Misinya adalah satu orang masuk(A) ke dalam bola besar transparan dan disuruh jalan ke suatu tempat yang ada anggota team(B), dan satu anggota lain(C) mendayung semacam pelampung besar dan mendanyung untuk mencapai B. Nanti setelah keduanya, A dan C sampai ke B, mereka diberi semacam kata-kata yang perlu dihapalkan dan mereka kembali lagi ketempat semula dengan B tadi ikut diatas pelampung yang digeret oleh C. Disini team green kesusahan sementara team pink lumayan berhasil.

kemudian pindah lagi ke area seperti pasar, disana mereka makan dengan sebelumnya bermain game... yaitu main bidik-bidikan menggunakan papan igo. Yang menang adalah park tae hwan atau green team. Sebagai pemenang, green boleh memilih hadiah, dan mereka mengembalikan ukuran TAG nama park tae hwan yang dibesarkan oleh team yg menang pada misi sebelumnya menjadi keukuran semula.

lanjut ke winter theme, dimana mereka ke arena ski dan disana bermain "lempar-tong-berisi manusia-dan-lihat-siapa-yang-paling-jauh". Dan yang menang adalah blue team dan mereka meminta pembesaran dari TAG nama milik Jong Kook.




Battle race pun dimulai dimana mereka ke suatu tempat seperti taman bermain disebut herbal island, dimana disana mereka disuruh mencari botol berisi cairan warna-warni yang disembunyikan di berbagai tempat untuk kemudian di kasihkan ke "penyihir" untuk dibuatkan "ramuan" yang akan membantu mereka "mengeliminasi" lawan-lawannya. Bener waktu ini luccuuu dan menarikk banget! Karena kita enggak tahu siapa yang kira-kira bisa menang karena adanya botol-botol ini.

Haha dan si penyihir waktu dia "meramu" cairan


Gemana? Menarikkan? Icon Monkey Yoyo Untuk akhir episode ini tak usah diceritakan, ya?  Monkey Icons Yoyo Hehe, soalnya lebih menarik untuk nonton sendiri! Lihat dengan mata kepala sendiri bagaimana seru-nya adegan race mereka yang dipenuhi oleh aksi-aksi tak terduga dari para running man.

Anneyong! Trims udah baca  Monkey Winks



credits: kshownow.net, google, de el el

0 komentar:

Posting Komentar