Rabu, 05 September 2012

Pasangan baru We Got Married 2012


Anneyong! Aduuh, aku lagi bahagia banget nih, kawan. Kenapa? Karena hariku baru saja dicerahkan dengan pemberitaan akan pasangan we got married terbaru. Memang, mungkin beritanya sudah banyak beredar dari hari-hari yang lalu, tapi maklum karena aku enggak up-date aku baru saja menemukan pasangan terbaru itu tanpa sengaja tadi saat ingin menonton running man yang terbaru. Haha, jangan lupa baca artikel tentang running man terbaru ya nanti. Wkwkwk. Nah, saat itulah aku melihat ada pasangan WGM terbaru. Awalnya sih aku mengernyitkan dahi? Apa ini? WGM baru? Dan merasa enggak tertarik, Sunhwa Secret... Hmm, menurutku dia biasa saja, aku inget lagi karakternya waktu di Invicible Youth Season 1, enggak terlalu appealing, tapi setelah aku pikir lagi dan inget komen-komennya waktu jadi bintang tamu MC di WGM yang lumayan lucu, aku jadi mulai tertarik... Setelah itu aku lihat siapa cowoknya, ternyata Kwanghee ZE:A. Langsung saja aku berhenti untuk berpikir... bukannya dia yang main jadi cowok luccccuuuu banget di "to the beautiful you" ? Oh iya! Dia! Mulai itulah aku tertarik dan menontonnya. Dan ternyata.... enggak sia-sia aku menontonnya! Pasangan manis! Mungkin akan menjadi pasangan favoritku selain Goguma dan Khuntoria couple. Kekeke.... semoga....


Di episode pertama itu... yang bagiku sebentarrr banget saking asik nontonnya... ceritanya begini:
Seperti biasa ada pemberitahuan, kru memberikan sebuah kotak yang isinya ada surat dan buku. Diatasnya ada kertas yang berisi pemberitahuan selamat atas terpilihnya menjadi virtual husband dan untuk melihat siapa yang menjadi husbandnya diantara para anggota ZE:A yang saat itu sedang berlatih, harus dibuka dulu stiker yg menutupi namanya. Semua berspekulasi kalau Siwan yang akan jadi husbandnya tapi ternyata tidak justru Kwanghee yang terpilih dan semua pun (pura-pura) kecewa, sedangkan Kwanghee histeris dan bahagia banget. Lalu mereka membuka surat yang berisi tulisan tangan calon istrinya, disana tertulis apa yang si istri suka, dll. Lalu ada buku juga, yang mengindikasikan kalau sang istri suka membaca. Mereka pun mulai menebak-nebak, seperti GNA, atau Tiffany SNSD. Hahaha, si Kwanghee nih lucu dan gila banget deh! Hilarious banget! Enggak ngebosenin sama sekali!

Hal yang sama terjadi di kubu secret... mereka pun mulai mengira-ngira...
Kemudian tiba waktunya mereka bertemu, tapi ternyata kabar bahwa mereka adalah pasangan WGM yang baru sudah beredar dimana-mana. Mereka pun sudah tahu pasangan WGM mereka. Sunhwa yang awalnya belum tahu dan mengira-ngira bila Siwon Suju yang menjadi pasangannya pun merasa terkejut namun pasrah saat mendapati bahwa Kwanghee lah suaminya. Tapi dia tidak kecewa, ia justru merasa aneh melakukan ini dengan Kwanghee karena dia cukup akrab berteman dengan cowok itu. Walaupun begitu ia tetap tampil cantik dan mempesona saat akan bertemu dengan Kwanghee di cafe.

Di lain pihak, Kwanghee yang juga sudah tahu bahwa Sunhwalah istrinya menemukan ide gila agar pertemuan pertama mereka tidak biasa-biasa saja. Caranya adalah "hidden camera" untuk Sunhwa. Ia menyuruh Siwan yang masuk menemui sunhwa dan nantinya berpura-pura menjadi suami sunhwa. Siwan disuruh membuat sunhwa percaya bahwa berita2 salah dan kenyataanya adalah siwan yang menjadi suaminya dan disuruh menanyakan pendapat sunhwa tentang kwanghee/pemberitaan bahwa suaminya kwanghee. Intinya disini kwanghee pengin tahu apakah sunhwa lebih memilih kwanghee atau siwan si flower boy untuk menjadi suaminya.... Nah, saat inilah kelucuan berlangsung! Sampai ngakak aku melihatnya! Reaksi Kwanghee, Sunhwa, dan bahkan Siwan dan Dongjon pun sangat lucu! Untuk spoilenrya enggak bisa diceritakan! Lebih baik tonton sendiri okeyyyy??? Selamat menonton!!

credits:google

Klik disini untuk menonton!


0 komentar:

Posting Komentar