Selasa, 10 Juli 2012

Running Man 1

Malam, semua Monkey Icon
Hmm, pasti semua sudah mulai melihat ada suatu perbedaan di postingan kali ini... Monkey Emoticon Cici Hehehe... yup, kali ini aku mulai pakai emot yang lucu-lucu... biar betah gitu bacanya... Monkey Icon  

Oke, enggak usah panjang lebar lagi. Kali ini aku akan membahas tentang salah satu variety show yang PALING aku suka di Korea selatan sekarang. Variety show yang juga lagi boooming... dan menjadi terfavorit di negeri gingseng itu. Yup, apalagi kalau bukan  Monkey Winks Yoyo ..... RUNNING MAN!!! Monkey Winks Yoyo 
Ukhh, aku suka buanget sama acara satu ini! Monkey Icons Cici   Sampai aku bela-belain ke warnet cuma buat nonton ini. Hehehe, rahasia kebongkar deh, kekekeke
Yuk, langsung kita mulai saja ulasannya...    Monkey Emoticons

Running man adalah suatu variety show di korea selatan yang terdiri atas 7 kru tetap. Pada mulanya tidak ada wanita di kru tetap ini, tapi kemudian masuklah Song Ji Hyo sebagai satu-satunya kru tetap wanita di Running Man ini. Dulu juga ada Lizzy dari After School tapi cuma beberapa episode aja. Awalnya juga ada Song Jong Ki di kru tetap tapi kemudian ia mengundurkan diri, sehingga kru tetap running man sampai saat ini ada 6 orang laki-laki dan 1 perempuan. Mau tahu identitas mereka? Yokk kita lihat!

1. Yu Jae Suk


Kalau menurutku, Yu Jae suk ini karakter yang lumayan untuk di tonton. Dia suka warna hijau, dan kalau pake seragam team pasti pake yang warna hijau---hampir selalu! Hahaha. Karena dia tinggi, kurus, dan suka warna hijau ia juga dijuluki "Grasshoper". Nanti ada satu episode dimana judulnya "Hunting Grasshoper" Kekeke, disini dia lucu sekali! Oya, yang penting, dia adalah pembawa acara utama, jadi kalau buka atau nutup dan memandu jalannya acara ya dia ini, soalnya dia juga dijuluki mc no. 1 di korea... tapi dia emang pinter kok nge-hostnya. Kita jadi enggak bosen juga nontonnya. Tambahan, dia suka sok kenal gitu sama tiap "tamu" yang datang ke Running Man, dan suka manggil pake nama kecil mereka, yang membuat kru yang lain protes... Hahaha!  Kalau untuk race/misson, dia cukup berkemampuan, karena dia sering berhasil dalam menjalankan misinya. Ia juga cukup cerdas dan cepat tanggap, dan lumayan juga dalam hal berlari.


2. Gary
Ah, Gary oh Gary... Hahaha... ini dia tokoh kesukaanku di Running Man. Udah lucu, imut, polos, keren lagi, eh, gilanya ketinggalan! Kwakwakwakwak... aku sampai bela-belain liat interviewnya dia dan dia bener-buener orang yang sama gilanya dengan karakter yang ia tunjukan di Running Man. Lihat aja aksinya waktu diinterviw, bukannya menjawab pertanyaan pembawa acaranya, dia malah asik makan hidangan yang didepannya, dan tambah lagi kepedesan karena makan sambelnya. Hahaha, temannya saja sampai menegurnya, "kamu mau intervie atau makan?" Hehehe. Dia itu sederhana, polos, acuh tak acuh, mirip anak kecil, agak lambat... tapi diam-diam menyimpan sesuatu. Hahaha...  tapi dia juga pekerja keras, lho. Hal yang buat ngakak, adalah, ada di suatu episode, mereka di suruh mencari suatu clue untuk bisa memenangkan race. Disaat yang lain sibuk lari sana, lari sini, tengok sana, tengok sini, eh, dia cuma jalan biasa... seperti enggak merhatiin sekitar, sampe ditanya: "Hyung, kamu lagi ngapain sih?" Hahaha! Terus dia juga paling mudah di bohongi dan enggak bisa bohong. Dia adalah member yang paling enggak bisa dijadikan "spy". Karena kebohongannya mudah dibaca sama member lain. Aduh! Tapi jangan salah, di Running Man, Gary punya couple loh, yup ia dan Song Ji Hyo adalah "MONDAY COUPLE" di Running Man, jadi tiap senin mereka akan berkerja sama---haha, tapi enggak tiap senin juga... Dan satu hal lagi, Gary itu entah bagaimana termasuk yang diperhitungkan di running man, karena ia bisa lari, walaupun polos dan agak lambat, dia pekerja keras dan mungkin karena itulah ia berhasil memenangkan 2 special race missons dan memenangkan tour Europe.


3. Haha
 Untuk yang satu ini, ciri khas yang paling utamanya adalah: mirip anak kecil, karena dia agak pendek/ termasuk yang paling pendek  di running man, suaranya serak, dan punya aura playboy(eh, kalau yang terakhir ini menurutku, karena dia paling suka kalau ada "Tamu" wanita, dan saat di episode dewa olympus, dia jadi EROS dewa cinta). Dia juga mirip Pororo The Little Penguin... walau gitu dia banyak juga loh fansanya. Dia juga punya ambisi besar dalam melaksanakan tiap race, dan punya otak cepat tanggap dan cekatan. Jadi dia juga diperhitungkan di running man.

4. Song Ji Hyo
Dia satu-satunya female members di running man. Awalnya dia hanya sebagai tamu di suatu episode tapi kemudian ia menjadi member tetap, mungkin karena kekuatan fisiknya yang amazing, selain itu dia juga cantik. Ia berpasangan sebagai monday couple dengan gary. Dan disebut sebagai "Ace" di running man, karena kepintarannya, ulet, teliti, cekatan, dan kekuatan fisiknya yang lumayan kuat untuk seorang wanita. Sehingga walau ia satu-satunya wanita di running man, ia tak kalah bersaing dengan mereka dan sangat diperhitungkan dalam race. Ia juga sangat perhitungan dan dia suka emas/ gold. Dia juga sempat dikabarkan akan meninggalkan running man karena jadwalnya yang padat dan kecapean karena harus syuting drama juga, tapi ia membantah kabar itu dengan tegas karena dia suka dengan running man dan masih ingin menjadi member disana.


5. Kim Jong Kook
Ini dia si SPARTA atau KOMANDER Jong Kook. Ia memiliki otak dan otot. Kalau mau tahu yang mana member running man yg bernama jong kook, ya tinggal lihat member yang punya badan besar dan otot menggembung disana sini. Itulah si komander. Hehehe. Dia gila kesehatan, gila makanan sehat dan gaya hidup sehat. Makanya sering teman-temannya mengejeknya karena hal itu. Ia bisa dibilang nyari mendekati si nomor 1 di running man, karena dia kuat, cepat, cerdas, berambisi, punya berbagai taktik juga. Bahkan karena gilanya si komander ini, terkadang bila ada pemilihan member mana yang mau kamu eliminasi pada suatu race, hampir kebanyakan MENULIS nama si sparta ini. Yang paling sering dan hampir selalu menunjuknya untuk dieliminasi adalah si jerapah-kwang su. Sedangkan yang paling jarang milih dia untuk dieliminasi adalah song ji hyo. Walau begitu paling enggak nahan kalau lihat dia ber- aegyo atau sok imut, waduh! My God! Malah pengen ngakak terus jadinya. Hahahaha. Ia juga suka Yoon Eun-Hye. Eh, tapi dia pinter nyanyi loh, soalnya di kan emang penyanyi.


6.  Lee Kwang su
Ini member yang awalnya lumayan aku suka, tapi akhir-akhirnya agak aku enggak suka. Dia member yang paling muda dan paling tingg(bener-bener tinggi banget, dipanggil jerapah/ girrafe/ dan avatar dan lumayan paling cakep diantara semuanya). Di termasuk yang paling lemah dan sering tereliminasi pertama. Punya ambisi besar tapi kurang  cekatan, ulet, cepet. Hal yang membuat aku enggak suka sama dia adalah karena dia suka MENGKHIANATI membernya yang lain. Makanya dia seneng banget kalau dijadikan "spy". Dia juga seperti punya muka dua yang membuat orang heran dan juga ngakak ngelihatnya. Apalagi kalau ada adegan dia bareng Jong Kook, aduh siap-siap deh! Aslinya, dia adalah seorang aktor dan paling seneng dan paling ramah dan paling perhatian dengan kerumunan penonton yang menonton mereka kalau mereka lagi syuting di tengah keramaian. Ia pasti akan mengankat kedua tangannya dan membuat para penonton berteriak riuh untuk menyemangati.



7. Ji Suk Jin
Member yang paling tua dan paling dekat dengan Yoo jae suk. Dia yang paling lemah bahkan sampai para member berpendapat bahwa, bila Ji Suk Jin out/keluar dulu maka race yang sebenarnya baru dimulai. Hahahaha!














 Nah, itu tadi para cast member tetap yang sampai sekarang masih ada di Running Man. Gemana? Cool-cool kan mereka? karakternya menarik kan?  Monkey Icon Cici Kukuku, oke sekarang setelah kita tahu castnya kita tengok yuk gemana sih sebenarnya cara main di Running Man itu?

  Monkey EmoticonsMonkey Emoticons

Jadi Running Man memang berbeda dengan variety show yang lain, karena para kru dari Running Man yang sangat kreatif. Sehingga tiap-tiap episode menghadirkan sesuatu yang menarik dan berbeda.

1. antar member akan saling menjatuhkan satu dengan yang lain(member yang telah keluar disebut "out"). Cara meng-out-kan adalah dengan merobek "tag-nama"(sebuah kain yang diatasnya diberi tulisan nama member tersebut, yang mudah dilepas; tiap member dipasangi ini dipunggung baju mereka, sehingga bila ada lawan yang mau membuat out mereka, si lawan tinggal merobek tag nama ini, dan si empunya tag nama akan out/keluar dari race)
2. menggunakan prinsip seperti pada no.1, hanya saja pada setiap member akan diberi kekuatan khusus
3. menggunakan prinsip seperti pada no.1, hanya saja bisa 1 lawan 6; atau berdua-dua; atau antar kelompok
4. Memang pada dasarnya menggunakan prinsip di no.1, tapi dengan tema yang beraneka macam
5. Saling adu; mereka akan berlomba dalam tiap misi yang diperoleh dan biasanya dibagi menjadi team, tiap team harus berhasil memecah clue dan berlomba menyelesaikan misi. Biasanya tiap misi akan memiliki hadiah/reward bagi team yang menyelesaikannya lebih dulu dan reward itu berguna untuk mereka
6. kesemuanya dilakukan di landmark mereka, seperti di Mall/ Hall/ Gedung/ Hotel/Universitas;
7. 1 VS X; ini untuk menutupi the real misson
8. dll.... masih banyak sekali....  Monkey Winks Cici



Berikut, episode di RUNNING MAN  dari episode 75 sampai yang terbaru(102) yang menurutku sayang untuk dilewatkan:

1. Episode 76 : pembunuhan; guest : Ji Jin-hee, Joo Sang-wook, Kim Sung-soo, Lee Chun-hee; Mission: Find the four correct computers
2. Episode 79   : Sherlock holmes
3. Episode 84-85 : Big Bag as Guest
5. Episode 91 : Escape the prison
6. Episode 93-94
7. Episode 96-97 : Park Ji Sung
8. Episode 98 : Zombie
9. Episode 100 : dewa olympus
10.Episode 101:  mencari emas
11. Episode 102 : mencari emas, guest: kim soo hyun
Untuk yang episode terfavorit episode 75 keatas ditunggu ya.... ! Icon Monkey Yoyo

Monkey IconsBerikut ini link untuk dapat menonton semua episode Running Man:  Monkey Emoticons


  Dan ini sedikit gambar dari scene di Running Man  Monkey Icons


 Gambar diatas adalah episode spesial running man yang bagus banget Monkey Icons CiciDisini mereka punya kekuatan seperti "time machine" "death note" "double gangger" "phoenix" dll



 Kalau liat yang diatas pasti udah tahu tentang apa. Yup, guest mereka kali ini adalah SNSD, dan mereka mengadakan couple race....kyaaa... pengin tahu keimutan mereka? Monkey Icons Cici



 ZOMBIE Monkey Winks.... hahaha, inilah tema yang ada pada gambar diatas, asik dan menengangkan, eh, lucunya enggak lupa...


 Okay... itu tadi ulasan tentang RUNNING MAN.... Monkey Winks   makasih sudah mau membaca....











2 komentar:

Oya, credit thanks to googlegambar n wikipedia^^

10 Juli 2012 pukul 10.00

aku pengen liat yang episod 98 deh.....

11 Oktober 2013 pukul 04.31

Posting Komentar