Rabu, 11 Juli 2012

Cara Memasang Emoticons Monkey

Halo! Monkey EmoticonsApa kabar? Semoga kabar baik, ya? Hahaha
Kali ini aku akan mengulas tentang cara memasang emoticon monkey yang lucu dan imut ke postingan di blog anda semua! Oya, untuk pengetahuan aja, aku juga baru-baru ini kok pasang emoticon cute ini. Dan berhubung juga aku tahu banyak diluar sana para blogger yang pengin pake emoticon yang lucu tapi bingung atau enggak tahu caranya gemana, jadi kali ini aku akan membagi-bagi kan trik gampangnya!

Oya, aku mempraktekannya memang cuma di blogger sedangkan untuk wordpress belum tahu, tapi mungkin juga bisa, dan prinsipnya sama, jadi bagi yang punya wordpress coba saja dulu trik ini, siapa tahu bisa! Hehehe Monkey Icons Yoyo     Okey, kita mulai ya!

Caranya gampang tinggal klik link dibawah ini :


Setelah mengklik link diatas, lalu akan muncul beberapa kotak yang berisi emoticon lucu monkey (Yoyo&Cici). Dan tiap kotak akan ada banyak banget jenisnya. Kalian tinggal pilih mana yang kalian mau ambil, lalu GRAB atau AMBIL atau pindahkan emoticon yang kalian pilih langsung ke compose atau entri baru kalian. Dan hola! Emoticon monkey yang lucu sudah menghiasi postingan anda. Kalau anda mau memastikan apakah emoticonnya akan benar-benar muncul atau tidak, klik saja PRATINJAU, lihat apakah emoticon monkey yang lucu itu benar menghias di postingan anda atau tidak. Nah, simpel kan? Selamat mencoba! 


P.S.
Cara GRAB nya, bila kalian mendekatkan kursor ke arah emoticonnya, maka kursor akan berubah menjadi bentuk tangan putih kecil, nah ya udah pindahkan saja si emoticon itu dengan menariknya jangan sampai lepas, dan lepaskan pada compose/ entri baru tulisan di blog kalian. Monkey Icons 


Berikut contoh emoticon monkey yang lucu yang bisa kalian pakai:

Monkey IconMonkey Wink Yoyo
Monkey Winks
Monkey Emoticons

Monkey Wink Yoyo



0 komentar:

Poskan Komentar