Rabu, 11 Juli 2012

Cara Memasang Widget Blog Imut

Aduh, mulutku kepedesan nih, habis makan nasi plus telur penyet yang ternyata cukup membuat bibir berdesis-desis seksi karena kepedesan. Tapi despite all of that, aku tetep aja memainkan jemariku diatas keyboard laptop.  Monkey Icon Cici

Kali ini aku akan melanjutkan postingan ku sebelumnya. Kalau sebelumnya aku membahas tentang "Cara Memasang Emoticon Monkey", sekarang aku akan mengulas tentang cara memperindah dan memperimut blog, terutama blogger, dengan berbagai widget imut.

Disini akan dijelaskan trik cepat dan mudahnya...Monkey Icons Yoyo
1. Klik pada salah satu widget di blog ini, contohnya klik pada widget "jam tik-tok" yang ada disamping postingan ini
2. Setelah di klik, maka akan terbuka layar baru yang langsung mengarahkan kalian ke homepage nya.
3. Disana kalian bisa langsung memilih widget apa yang kalian mau, berdasarkan kategorinya
4. Dan apabila kalian sudah memilih lalu akan memasang diblog kalian, tinggal ikuti saja petunjuk yang ada disana (tekan wigdet yang kalian inginkan--> akan muncul layar baru dengan kode-kode html-nya--> disana sudah ada petunjuk, biasanya ada 2 jenis kode html, satu untuk letak di pojok-bawah, satunya lagi untuk letak di side bar--> sebaiknya pilih yang di side-bar saja--> copy kode html itu--> kembali ke blog kalian--> pilih desain--> pilih tata letak--> tambah gadget---> terbuka layar baru--> pilih Html/Java Script--> pastekan kode html tadi--> ok--> pratinjau--> simpan perubahan--> muncullah widget cantiknya)
5. Hoila! Blog mu sekarang sudah diperindah dengan widget-widget cantik!

Selamat mencoba... ! Monkey Emoticon

0 komentar:

Posting Komentar